halloo,,
sudah lama ngga nulis apa-apa disini, bukan karena males sebenernya, banyak banget kendala yang dihadeppiin :(
yang pertama lagi super sibuk sama kegiatan anak-anak disekolah mulai dari acara pelepasan, ujian kenaikan kelas, peringatan hari besar keagamaan, dan mulai penerimaan siswa baru di tahun ajaran yang baru,, *ciehhh so sibukk bangett dah ngeness hahahha
udah gitu ini si lappptyyy ngga ngedukung banget buat ngeblogg ngehang terusss T_T
*need a new lapty for now #ngecesss

stop ah curcoll nya,,
skip ke review yah, ini sebenernya lipstick pertama yang aku punya, why i chose wardah ?
its a lokal brand, HALAL and afrodable price ! *really ?
ini penampakannya
aku pilih shade no 48 Rosemary namanya warnanya lumayan lucu, bukan pink, bukan cokelat, bukan orange, ahh ngga tau dehh apa namanya yang pasti kalo dipake di bibir aku jatuhnya jadi bagus *wkwkwkwk maksssaaaaa :p
this is the Swatch :


karena warna bibir aku ngga pink merona, agak kehitaman jadi kalo pake lipstick warna seperti ini lumayan ngebantu ngurangin warna hitam di bibir,, FYI aku punya bibir agak hitam bukan karena suka merokok atau apaa lah tapi emang pigmentasi warna bibirnya yang kaya gitu *hemmeehhhh
tekstur nya lembut, creamy, tapi sayang  ngga tahan lama, 2-3 jam juga udah mulai hilang dibibir.

Result :
* warnanya lembut
* teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan
- ngga tahan lama
- ninggalin bekas di gelas saat minum
- cukup mahal 33K
#repurcase : Maybe No

and here my pict when i used this lipstick :)
*sorry for the spaming :p

thank you for reading
:*




0 comments:

Posting Komentar