Assalamualaikum

Hallo :)
ini review pertama aku di blog ini hihihi
jujur sih agak bingung soalnya ngga pernah ngeriview suatu produk sebelumnya, tapi yah niatin belajar aja :)
Lets get started,,
kali ini aku mau coba review salah satu produk buat perawatan muka, sebenarnya  ini produk udah lama banget ada di indonesia, aku inget banget waktu masih kecil kelas 2 SD pernah liat iklan ini di tv, namanya GIZI SUPER CREAM *wihh jangan-jangan sodaranya Super Man hahahaha
iseng-iseng searching di google ternyata banyak blogger yang ngeriview produk ini, karena penasaran aku beraniin buat coba produk ini, walaupun awalnya ragu tapi liat review di blogger yang lain banyak yang bilang cream ini bagus, soo.. aku beli satu deh,,

Packing 
dan ini penampakan packing nya :)
klasik sih kemasannnya pake dus kotak kecil ada logo hologramnya buat mastiin bahwa cream tersebut asli
wadah nya berupa pot kecil, warna putih tanpa embel-embel yang lain cuman ada sticker bertuliskan nama produknya aja *soo soo simple
setelah dibuka ternyata ditutup lagi sama alumunium foil, biar ngejaga creamnya tetap higienis :)

Tekstur
teksturnya creamy *iya lah namanya juga cream hahaha


warnanya ngga putih, lebih ke broken white gitu,  dikemasannnya diklaim terbuat dari bahan-bahan alami, ada rumput laut, ekstrak beligo, almond dan kedelai.
baunya menurutku biasa aja ngga nyengat banget, lebih terkesan bau herbal gitu, kalo di ratain dimuka atau di tangan kaya ada tepung-tepung nya gitu, tapi mudah diratain ko ke muka.

How it works ?
aku pake cream ini kurang lebih baru 2 bulanan tapi udah kerasa banget efeknya dimuka aku, basicly muka aku berminyak, dan komedoan bgt di bagian hidung :( *i really hate this
selain itu aku punya banyak noda bekas jerawat di muka :(
ini penampakan wajah aku *siap2 tutup mataaa


aku pake cream ini awalnya buat cream malem, pertama kali pake udah kerasa meresap di kulit muka, keesokan harinya kulit muka jadi lembut kenyal gitu dan nampak bersih :) awsome banget pokonya beberapa hari kemudian muka jadi bersih *bersih yah bukan putih :) , noda hitamnya perlahan memudar, over all aku suka sama cream ini :)
nah ini setelah beberapa minggu aku pake cream ini

see ?
hasilnya lebih bersih, dan noda2 hitamnya perlahan memudar *memudar yah bukan hilang
seneng akhirnya bisa nemu cream yang cocok dikulit aku :)

Result :
Kelebihannya
(+) Murah Meriah
(+) Cocok buat kulit berminyak
(+) memudarkan bekas jerawat
(+) easy to find

Min
(-) kemasanya klasik


over all aku suka sama cream ini dan kaya nya bakalan terus dipake

sekian dulu yah reviewnya :)
maaf kalo ngga terlalu enak dibacanya, karena masih belajarrr buat nulis di blog :D
hope you enjoy this review
thank you :*




0 comments:

Posting Komentar