Hallo
sudah sangat lama sekali saya tidak menulis apapun disini
Entah kenapa saya pun tidak mengerti ahhh sudah lah
Yang penting saat ini saya bertekad untuk produktif menulis lagi 😊

Kali ini saya mau review singkat skin care yang saat ini sedang saya gunakan, kebetulan produk ini saya dapat dari yukcoba.in yang seneng bagi2 apapun untuk dicoba, Kebetulan yang saya dapat adalah " Fair and Lovely Multivitamin krim pencerah harian "

Krim ini diklaim dapat mencerahkan dan sebagai krim multi fungsi, mengapa saya bilang demikian karena berdasarkan tulisan yg ada dikemasannya diantaranya :
1. Perawatan Noda hitam pada wajah
2. Perawatan Penggelapan wajah akibat matahari
3. Perawatan wajah kusam
4. Perawatan Noda bekas jerawat
5. Perawatan Warna wajah tidak merata

Cukup menggoda kalo liat apa yg tertulis dikemasannya tapi yaa namanya juga skincare pasti ada yang cocok ada yang engga

Kemasannya ada 2 jenis (setahu saya) tube sama pouch kecil
Yg pouch kecil kemasan ekonomis harga nya cukup murah 3.9k ajaaa
Yang tube kalo ngga salah dibawah 15k yaa
Kemasannya putih dan pink ahh girly deh pokonya enak diliat ada gambar cewe cantiknya hihi

Mari lihat isinya
Isinya cream (judulnya juga krim) warna nya putih agak mengkilap dan yang saya sukaa tidak ada gliternyaa, horee jadi kalo dipake ngga keliatan kilap2 kelap kelip gitu haha

Teksturnya creamy dan cukup mudah untuk dibaurkan atau diratakan dikulit
Hasil akhir setelah pengaplikasian matte dan saya rasa cukup dead matte ngga glossy atau dewy diwajah dan agak berasa kering yaa dimuka
Kebetulan wajah saya saat ini sedang dalam keadaan normal ( biasanya kombinasi) jadi saya tidak menemui masalah saat memakai krim ini
Oia yang saya suka lagi saat pemakaian terasa kering memang tapi lama2 mulai terasa lembut dan setelah cuci muka terasa wajah saya lembab dan lumayan kenyal
Saya baru coba krim ini kurang lebih 5 hari memang belum ada perubahaan yang signifikan tapi yaa yang instan itu tidak baik kan ?
Jadi yaa dinikmati dulu aja proses nyaa *apaaa coba yaa ga jelass

Jadi kesimpulan dari Fair & Lovely ini
Yang saya suka :
~ Murah meriah
~ Gampang ditemui dimana aja
~ Tidak ada glitternya
~ Cukup melembabkan
~ Hasil akhir matte

Yang kurang saya suka :
~ Untuk saat ini tidak ada :)


Thanks to yukcoba.in yang udah ngasih kesempatan buat nyobain produk ini saya sangat suka :)

Oiaa saya tulis review ini jujur berdasarka pengalaman dan opini saya

Sekian dulu yaa
See u at next post
Thank you

0 comments:

Posting Komentar